Sunday, June 2, 2013

SIBERIAN HUSKY DOG

Tentang Anjing Siberian Husky

Siberian husky anjing biasanya dibeli di usia yang sangat muda oleh keluarga tertarik untuk menaikkan Anjing ini, besar megah. Temperamen yang lembut ini anjing, serta keaktifan mereka, membuat mereka Hewan Peliharaan keluarga yang populer. Hal ini selain dengan alam hardy anjing serta kemampuannya untuk beradaptasi dengan kondisi baik panas dan dingin. Ketika mengangkat Siberian husky anjing Anda, ada beberapa hal penting yang perlu diperhatikan. Pada artikel ini, kami menyediakan Anda dengan 4 hal yang perlu Anda ketahui tentang Anak anjing Siberian husky.





Salah satu hal pertama yang harus diperhatikan ketika mengangkat anak anjing Siberian husky akan diet yang seimbang. Anak anjing Siberian husky memerlukan nutrisi yang cukup dalam rangka untuk itu untuk tumbuh menjadi orang dewasa yang sehat. Konsultasikan peternak Anda untuk saran pada kebutuhan diet anjing itu. Dalam kasus apapun, itu akan menjadi ide yang baik untuk memberi makan anjing Anda makanan baru disiapkan. Ini harus terdiri dari sejumlah besar protein dan termasuk ayam, babi, sapi atau ikan. Makanan harus dipotong-potong ukuran gigitan untuk memfasilitasi mengunyah dan pencernaan. Dosis harian hijau juga diperlukan untuk anak-anak anjing. Aduk ini ke dalam daging dalam rangka untuk menarik anak-anak anjing.



Hal ini juga penting untuk mengambil anak anjing anda untuk pemeriksaan rutin di dokter hewan lokal Anda. Membuat janji dengan dokter hewan terjadwal Anda untuk memastikan bahwa anak anjing Anda berada dalam kesehatan yang baik dan berkembang dengan baik. Dokter hewan Anda akan mampu memberikan nasihat yang berharga untuk Anda mengenai diet Siberian husky anjing Anda dan kesejahteraan umum. Hal ini diperlukan untuk dapat dilengkapi dengan pengetahuan tentang anjing Anda kesejahteraan dalam rangka untuk memastikan bahwa itu tumbuh sehat menjadi seorang dewasa yang tumbuh penuh. Juga, dokter hewan dapat melihat gejala menceritakan kisah penyakit yang mungkin terjadi dari waktu ke waktu pada anjing Siberian husky Anda.



The Siberian husky adalah anjing yang sangat aktif. Dengan demikian, pelatihan rumah dan keterampilan sosial sebagai anak anjing adalah penting bagi pertumbuhan yang sehat. Anda juga bisa melatih anjing anda sendiri atau menyewa pelatih anjing profesional jika Anda tidak punya waktu. Keterampilan sederhana seperti toilet training, tidak merusak furnitur dan keterampilan sosial dengan pihak luar adalah suatu keharusan untuk anak anjing Siberian husky Anda. Seperti dengan kasus semua bentuk pelatihan anjing, memanfaatkan unsur pengkondisian oleh anjing bermanfaat serak Anda ketika ia melakukan sesuatu yang diinginkan dan mengecewakan dengan perusahaan "tidak" ketika ia melakukan tindakan yang tidak diinginkan.
Terakhir dari semua, pastikan Anda membawa anjing Siberian husky Anda untuk berolahraga secara teratur. Latihan tidak hanya diperlukan untuk menjaga anjing Anda dalam kondisi baik dan mencegah obesitas, juga penting dalam membiasakan anak anjing husky Anda dengan lingkungan hidup nya. Masalah kesehatan sering berkembang pada anjing yang kurang berolahraga. Perkenalkan anak anjing Siberian husky Anda ke tetangga Anda. Hal ini memungkinkan untuk mengembangkan keterampilan orang yang lebih besar yang diperlukan untuk pertumbuhan dalam waktu yang akan datang.

Membesarkan anak anjing Siberian husky membutuhkan waktu, usaha dan akhirnya komitmen. Meskipun tidak mudah, pasti akan memberikan Anda dengan banyak kepuasan.


http://husky-siberian-info.com//

No comments:

Post a Comment